5 Manfaat Buah Alpukat

By | September 30, 2015

buah-alpukatManfaat Buah Alpukat,- Aku tahu apa yang Anda pikirkan: Apa? Orang ini lagi? Dan alpukat? Aku mengasihi orang harta sedikit krim alam, mengapa saya perlu tahu tentang manfaat kesehatan? Biarkan saya memberitahu Anda mengapa: karena Anda tidak makan cukup ini lezat nikmat. Itulah mengapa.

1. Dasar

Alpukat adalah buah (tidak sayuran) awalnya ditemukan di wilayah Meksiko Tengah, yang matang setelah diambil. Ada lebih dari 500 varietas alpukat dan telah dibudidayakan selama lebih dari 10.000 tahun. Hal ini juga dikenal sebagai pir buaya karena kulit bersisik. Kulit luar dan lubang yang termakan, meskipun ribuan tahun dari upaya (Maksudku, mereka bisa dimakan, semacam seperti kerikil secara teknis dapat dimakan). Alpukat pertama kali diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1871, ketika Hakim RB Ord ditanam tiga pohon di Santa Barbara, California.

2. Creamy Kelezatan dan Bergizi!

Sementara alpukat memiliki jumlah kalori yang tinggi (satu alpukat adalah 320 kalori), berbagai nutrisi dan “sehat” lemak membuatnya harus-makan. Beberapa menyebutnya alpukat buah alfabet karena semua vitamin yang dikandungnya. Satu buah alpukat memberikan tubuh Anda dengan vitamin A, C, E, K dan B6, bersama dengan sejumlah besar kalium dan lemak “sehat”. Mungkin manfaat kesehatan terbesar dari alpukat adalah bahwa dengan menambahkan alpukat untuk makanan tertentu, Anda dapat meningkatkan penyerapan nutrisi Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda menggabungkan makanan pembakaran lemak lainnya dengan alpukat, Anda dapat meningkatkan penyerapan nutrisi Anda hingga 400%! Alpukat juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, mengatur gula darah dan meningkatkan kesehatan mata.

3. Baik untuk Jantung

Kandungan lemak alpukat memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa asam oleat meningkatkan kesehatan jantung. Asam oleat merupakan asam lemak utama dalam alpukat. Banyak orang sekarang mengambil suplemen untuk mengkonsumsi asam lemak omega-3 lebih untuk menurunkan risiko penyakit jantung. Alpukat kaya akan omega3, memberikan 160 miligram per cangkir asam alpha-linolenic.

4. vegetarian dan vegan Bersukacitalah Protein!

Alpukat menyediakan semua 18 asam amino esensial yang diperlukan bagi tubuh untuk membentuk protein lengkap. Berbeda dengan protein dalam steak, yang sulit bagi kebanyakan orang untuk mencerna, protein alpukat mudah diserap oleh tubuh karena alpukat juga mengandung serat. Jika Anda mencoba untuk mengurangi sumber protein hewani dalam diet Anda, atau jika Anda seorang vegetarian atau vegan mencari lebih banyak protein, alpukat adalah sekutu gizi yang besar untuk mencakup tidak hanya sebagai sesekali, tetapi sebagai bagian rutin dari Anda diet

5. Membaca dengan Guacamole Anda

Berikut beberapa item pilihan untuk mengunyah lebih. Setelah alpukat diambil, dibutuhkan antara 7 dan 10 hari untuk mematangkan. Menyimpannya dalam lemari es akan memperlambat proses pematangan, sementara memasukkannya ke dalam kantong kertas dengan apel matang akan mempercepat proses. Alpukat memiliki kandungan protein tertinggi buah. Pertama Hass pohon alpukat masih hidup buah dan memproduksi. Brasil menambahkan alpukat untuk es krim mereka dan orang Indonesia membuat Shake alpukat (lihat di bawah).

Itulah informasi yang bisa kami sajikan mudah mudahan bermanfaat untuk anda semua ya, terimakasih 🙂

Posted by : jualjellygamatasli.web.id