Makanan Yang Mengandung Protein

By | October 2, 2015

protein-rich-food-you-need-to-eatMakanan Yang Mengandung Protein,- Berapa banyak yang harus Anda miliki dan yang makanan benar-benar pak pukulan protein? Cari tahu bagaimana untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan dan kapan asupan Anda

Protein adalah nutrisi penting, bertanggung jawab untuk beberapa fungsi dalam tubuh Anda, termasuk membangun jaringan, sel-sel dan otot. Setiap orang membutuhkan protein dalam diet mereka, tetapi jika Anda melakukan olahraga ketahanan atau latihan beban Anda harus meningkatkan asupan protein Anda, dan faktor itu ke dalam rutinitas latihan Anda pada waktu tertentu untuk meraup keuntungan ototmeningkatkan-nya.

Bagi individu sporty dosis harian sekitar 1g protein per 1 kg berat badan dianjurkan. Setelah latihan, protein sangat penting karena otot membutuhkannya untuk pulih dan tumbuh. Sebagian dari protein (15-25g) dianjurkan dalam waktu 30 menit latihan, ketika otot-otot Anda sangat menerima sintesis protein.

Makan apa ya ??

Protein terdiri dari kumpulan 20 asam amino. Dari jumlah tersebut, delapan diklasifikasikan sebagai penting’ dan perlu bersumber dari makanan, sementara yang lain 12 diklasifikasikan sebagai nonesensial’ dan dapat diproduksi dalam tubuh Anda. Berkualitas tinggi proteinseperti telur dan daging menawarkan lebih banyak ototbangunan asam amino dari makanan protein lainnya, sehingga dianggap lebih berharga sumber protein, terutama jika Anda melakukan banyak latihan.

Seperti karbohidrat sederhana dan kompleks, protein diserap pada tingkat yang berbeda dalam tubuh. Whey protein dicerna dengan cepat sehingga adalah pilihan yang baik sebelum dan setelah latihan. Kasein, protein utama dalam susu, melepaskan asam amino yang perlahan-lahan, sehingga sangat berguna di pagi hari, antara waktu makan dan sebelum tidur. Protein shake dan bubuk mengandung protein dan membantu sebelum dan setelah olahraga, tetapi Anda bisa mendapatkan protein yang Anda butuhkan dari sumber alami juga. Berikut beberapa makanan untuk memperbaiki protein Anda:

Sumber protein yang baik

Raja protein makanan adalah telur yang rendah hati. Sebuah telur menengah memiliki sekitar 6g protein dari nilai biologis tertinggi, yang berarti datang lengkap dengan semua 20 asam amino dalam bentuk yang paling mudah dicerna. Telur dadar adalah cara yang baik untuk memulai hari dan pemulihan camilan baik juga.

susu

Makanan susu yang dikemas dengan protein dan mengandung kalsium tulangbangunan, juga. Cokelat susu adalah makanan pemulihan kuno setelah latihan, karena mengandung energi pengisian karbohidrat dan campuran dari kedua rilis whey dan kasein protein lambat dan cepat. Anda bisa mendapatkan pemulihan meningkatkan efek yang sama dari smoothie buah berbasis susu seperti cranberry & raspberry ini Smoothie resep.
Pilih susu yang tepat untuk Anda dengan panduan

Yogurt

Kombinasi kasein dan whey protein, yogurt adalah makanan yang kaya protein. Karena sebagian besar laktosa akan dihapus, itu dapat bekerja untuk kebanyakan orang yang tidak toleran laktosa.
Coba yogurt ini bubur krim untuk sarapan untuk melihat Anda melalui hari atau bahan bakar setelah latihan dengan yogurt Yunani yang sederhana dan buah atau ini instan beku berry yoghurt.

Ikan dan seafood

Ikan dan seafood merupakan sumber protein yang baik dan biasanya rendah lemak. Sementara sedikit lebih tinggi lemak dibandingkan varietas lainnya, kemasan salmon omega3 asam lemak yang sehat untuk jantung.
Coba lezat ikan & seafood resep kami

Soyasoya

Jika Anda tidak toleran susu, makan kedelai makanan protein seperti tahu dan minuman berbasis kedelai akan membantu pemulihan pasca, ditambah mereka dapat membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.
Ini cherry kedelai yoghurt susu bebas merupakan pilihan terbaik
Baca lebih lanjut tentang manfaat Helth kedelai

pistachio kacang

Kacang-kacangan seperti pistachio adalah pilihan protein praktis jika Anda sedang bepergian. Sekitar 50 kacang pistachio akan memberikan 6g protein, ditambah natrium dan kalium, elektrolit yang hilang dalam keringat selama latihan.
Ini clementine & madu couscous resep de

babi babi

Protein kualitas tinggi juga mengandung asam amino rantai cabang (BCAA), yang merupakan kunci dalam mendukung pemulihan otot. Leusin, khususnya, membuat sepertiga dari protein otot dan membantu untuk merangsang perbaikan setelah latihan. Babi adalah salah satu sumber terkaya dari leusin dan karena itu tambahan yang bagus untuk makan pascalatihan atau makanan ringan. Telur, ayam dan daging sapi tanpa lemak juga memberikan jumlah yang baik dari leusin.
Lihatlah beberapa resep daging babi favorit kami

Ayam dan kalkun
Ketika datang ke protein hewani, memilih protein dari unggas daging putih seperti ayam dan kalkun. Adalah bijaksana untuk membuang kulit, yang dikemas dengan lemak jenuh.
Pilihlah ayam dan kalkun resep kami