Manfaat Mengkonsumsi Yogrut Untuk Diet

By | January 7, 2017

Inilah 10 Manfaat Kesehatan Mengejutkan
dari Yogurt Yang Perlu Anda Ketahui !!

Yogurt punya kekuatan-meningkatkan protein dan tulang-bangunan kalsium. Hal ini juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menangkis pilek. Berikut sendok pada manfaat yogurt – dan berapa banyak Anda harus makan. Apakah Anda memilih untuk Yunani yoghurt, organik atau kedelai Anda akan mulai hasil seeing langsung.

1. Yogurt dapat memberikan abs datar.

Makan 18 ons sehari dan Anda bisa drop ukuran celana jeans. Orang-orang yang makan banyak – dalam hubungannya dengan memotong total kalori mereka – kehilangan 22 persen berat badan dan lemak perut 81 persen lebih dari diet yang dilewati makanan ringan, menurut penelitian dari University of Tennessee, Knoxville.

Mereka juga mempertahankan sepertiga lebih kalori membakar massa otot, yang dapat membantu Anda mempertahankan berat badan. “Lemak di sekitar pinggang Anda menghasilkan hormon kortisol, yang memberitahu tubuh Anda untuk mengumpulkan lebih banyak perut timbunan lemak,” kata profesor nutrisi dan penulis utama studi Michael Zemel, PhD.

Ketika Anda makan yogurt, kalsium sinyal sel-sel lemak Anda untuk memompa keluar kurang kortisol, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menurunkan berat badan, sedangkan asam amino membantu membakar lemak.

2. Sebagian besar merek yogurt mengandung baik-untuk-Anda bakteri.

Kata-kata “hidup dan aktif budaya” pada wadah berarti bahwa yogurt Anda memiliki probiotik, bug menguntungkan yang hidup di saluran pencernaan Anda dan membantu orang-orang keluar mikroorganisme berbahaya yang dapat menyebabkan infeksi usus. (Hanya sejumlah kecil perusahaan menempatkan yogurt melalui proses pasca-pasteurisasi yang membunuh semua bakteri.

2. Sebagian gede Merek yogurt mengandung Baik-untuk review-Andari Bakteri.

Kata-kata “Hidup Dan Aktif budaya” PADA Wadah Berarti bahwa yogurt Andari memiliki probiotik, bug menguntungkan Yang Hidup di Saluran pencernaan Andari Dan membantu orang-orangutan Keluar mikroorganisme Berbahaya Yang can be menyebabkan Infeksi usus. (Hanya sejumlah Kecil Perusahaan menempatkan yoghurt through Proses pasca-pasteurisasi Yang membunuh SEMUA Bakteri.

4. Secangkir yoghurt setiap hari dapat membantu Anda pulih lebih cepat setelah latihan.

Dengan rasio yang tepat dari protein dengan karbohidrat, yoghurt, khususnya protein tinggi yogurt Yunani, membuat snack pasca-keringat-sesi yang sangat baik. “Waktu yang tepat untuk mengambil wadah adalah dalam 60 menit latihan,” kata Keri Gans, RD, seorang ahli gizi di New York City.

protein menyediakan asam amino otot Anda perlu memperbaiki diri, Gans menjelaskan, dan karbohidrat menggantikan menyimpan energi otot Anda ‘, yang habis setelah latihan keras. Ini bonus jika Anda minum sebotol air bersama dengan itu: Protein dalam yogurt juga dapat membantu meningkatkan jumlah air yang diserap oleh usus, meningkatkan hidrasi.

5. Tidak semua yogurt sama ketika datang ke kalsium dan vitamin D.

Karena secara alami mengandung kalsium, Anda akan berpikir jumlah akan sama tidak peduli yang Yogurt Anda memilih. Salah. “Tingkat dapat bervariasi dari merek ke merek, sehingga Anda benar-benar perlu memeriksa label,” kata Newgent. Berapa dalam sebuah wadah tergantung pada pengolahan.

Misalnya, yoghurt buah cenderung memiliki kalsium kurang dari biasa karena gula dan buah mengambil ruang berharga dalam wadah. “Vitamin D tidak secara alami dalam yogurt, tapi karena membantu penyerapan meningkatkan kalsium, sebagian besar perusahaan menambahkannya,” Newgent menjelaskan.

Raihlah merek seperti Stonyfield Farms Bebas Lemak Halus dan Lembut dan Yoplait Cahaya tebal & Creamy, yang mengandung setidaknya 20 persen dari nilai harian Anda untuk kedua nutrisi.

6. Yogurt dapat mencegah tekanan darah tinggi.

Setiap hari 70 persen dari kita mengkonsumsi lebih dari dua kali jumlah yang disarankan garam; dari waktu ke waktu yang dapat menyebabkan hipertensi dan ginjal dan penyakit jantung. Kalium dalam yogurt, hampir 600 miligram per delapan ons, dapat membantu menyiram beberapa kelebihan sodium keluar dari tubuh Anda.

Bahkan, orang dewasa dalam sebuah penelitian di American Journal of Clinical Nutrition yang makan susu yang paling rendah lemak – dua atau lebih porsi harian – yang 54 persen lebih rendah untuk mengalami tekanan darah tinggi dibandingkan mereka yang makan sedikit.

7. Satu porsi harian dari yogurt membuat pilek menjauh.

Menggali ke dalam empat ons setiap hari dan Anda mungkin menemukan diri Anda tersedu-bebas di bulan depan, menurut sebuah studi di University of Vienna. Wanita makan jumlah ini memiliki sel T yang jauh lebih kuat dan lebih aktif, yang sakit pertempuran dan infeksi, daripada yang mereka lakukan sebelum mereka mulai mengkonsumsi itu.

“Bakteri sehat dalam yogurt membantu mengirimkan sinyal ke sel-sel kekebalan tubuh-meningkatkan dalam tubuh Anda untuk daya dan melawan bug berbahaya,” kata penulis studi Alexa Meyer, PhD, seorang peneliti nutrisi di universitas.

penderita alergi, yang biasanya memiliki tingkat rendah sel T tertentu, juga dapat menemukan bantuan dengan menambahkan yoghurt untuk diet mereka. Dalam sebuah studi dalam Journal of Nutrition, orang yang makan tujuh ons sehari memiliki gejala yang lebih sedikit daripada mereka yang memilih untuk tidak sama sekali.

8. Yogurt dapat membantu senyum Anda.

Meskipun kandungan gulanya, yogurt tidak menyebabkan gigi berlubang. Ketika para ilmuwan di Universitas Marmara di Turki diuji rendah lemak, cahaya, dan rasa buah, mereka menemukan bahwa tidak satupun dari mereka terkikis enamel gigi, penyebab utama kerusakan. Asam laktat dalam yogurt muncul untuk memberikan perlindungan gusi Anda juga.

Orang yang makan setidaknya dua ons sehari memiliki risiko 60 persen lebih rendah tertular penyakit periodontal parah daripada mereka yang melewati itu.

9. Baku tidak berarti lebih baik.

Hampir semua yogurt di toko kelontong Anda telah dipasteurisasi – yaitu, terkena suhu tinggi untuk membunuh patogen berbahaya. penggemar baku-susu mengklaim bahwa susu yang tidak dipasteurisasi, yogurt, dan keju yang lebih baik untuk Anda karena mengandung lebih banyak bakteri meningkatkan kesehatan, tetapi pasteurisasi tidak merusak probiotik menguntungkan, Newgent menjelaskan.

Plus, studi menunjukkan bahwa mereka yang makan yoghurt baku tidak memiliki sistem kekebalan tubuh atau pencernaan lebih kuat dari orang-orang yang berpegang pada hal-hal yang dipasteurisasi. Dan produk mentah-susu membawa risiko keracunan makanan. “E. coli dan salmonella adalah dua patogen yang dapat mengintai dalam makanan dan berakhir di tubuh Anda,” kata Newgent.

10. Yogurt adalah makanan tinggi protein.

Yogurt dapat menjadi sumber protein yang sangat baik, tetapi “satu varietas mungkin berisi lebih dari dua kali lipat protein lain,” kata Blatner.

yogurt Yunani, yang tegang untuk membuatnya lebih tebal, memiliki hingga 20 gram protein per kontainer; yoghurt tradisional mungkin memiliki sedikitnya lima gram. Jika Anda makan untuk protein, mencari merek yang menyediakan setidaknya delapan sampai 10 gram per porsi.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda semoga bermanfaat 😀